Cheat atau Password Gta San Andreas Ps 2 (Mywapblog) | Di perbaiki

Diposting oleh Suhendi kenzi pada 14:12, 01-Jun-13

assalamu'alaikum wr.wb

Selamat datang dan selamat malam sobat mwb ataupun pengunjung setia blog ini, dan semoga sobat tidak tidak bosan mengunjungi blog yang suka repost ini, pada malam sabtu kini ane mau berbagi kembali dengan membawakan Sebuah arrow CHEAT KODE ATAU PASSWORD GTA SAN ANDREAS PS 2 , yang ngaku suka ama game gta san andreas monggo di cek cheat nxa di bawah ini down-arrow

Password/Cheat GTA n Andreas PS 2

Uang, darah,tameng ~ R1, R2, L1, X, kiri,bawah, kanan,atas, kiri, bawah,kanan, atas

Lompat tinggi ~atas, atas,segitiga, segitiga,atas, atas, kiri,kanan, kotak, R2,

Bernafas dalam air ~ bawah, kiri, L1,bawah, bawah, R2,bawah, L2, bawah

Pukulan maut ~atas, kiri, X,segitiga, R1, bulat,bulat, bulat, L2

Senjata 1 ~R1, R2, L1, R2, kiri,bawah, kanan,atas, kiri, bawah,kanan, atas

Senjata 2 ~R1, R2, L1, R2, kiri,bawah, kanan,atas, kiri, bawah,bawah, kiri

Senjata 3 ~R1, R2, L1, R2, kiri,bawah, kanan,atas, kiri , bawah,bawah, bawah

Hitman ~bawah, kotak, X,kiri, R1, R2, kiri,bawah, bawah, L1,L1, L1

Peluru takterbatas ~ L1, R1, kotak, R1,kiri, R2, R1, kiri,kotak, bawah, L1,L1 Rekrut ~ bawah, kotak, atas,R2, R2, atas,kanan, kanan, atas

Bunuh diri ~kanan, L2, bawah,R1, kiri, kiri, R1, L1,L2, L1

Manusia 1/2dewa ~bawah, X, kanan,kiri, kanan, R1,kanan, bawah,atas, segitiga Kurus ~ segitiga,atas ,atas, kiri,kanan, kotak,bulat, kanan

Gendut ~ segitiga,atas ,atas, kiri,kanan, kotak,bulat, bawah

Kekar ~ segitiga, atas,atas, kiri, kanan,kotak, bulat, kiri

Badut ~ segitiga, segitiga,L1, kotak, kotak,bulat, kotak,bawah, bula

Elvis ~ L1, bulat, segitiga,L1, L1, kotak, L2,atas, bawah, kiri

Yakuza ~ X, X, bawah, R2,L2, bulat, R1, bulat,kotak

Nascar 1 ~bawah, R1, bulat,L2, L2, X, R1, L1,kiri, kiri

Nascar 2 ~R1, bulat, R2,kanan, L1, L2, X, X,kotak, R1

Nascar 3 ~R2, L1, bulat,kanan, L1, R1,kanan, atas, bulat,R2

Mobil golf ~bulat, L1, atas, R1,L2, X, R1, L1, bulat,X Buldoser ~R2, L1, L1, kanan,kanan, atas, atas,X, L1, kiri

Mobil sherif ~atas, kanan,kanan, L1, kanan,atas, kotak, L2

Mobil orang kaya ~ R2, atas, L2, kiri,kiri, R1, L1, bulat,kanan

Tanker ~ R1, atas, kiri,kanan, R2, atas,kanan, kotak,kanan, L2, L1, L1

Mobil romero ~bawah, R2, bawah,R1, L2, kiri, R1, L1,kiri, kanan

Truk sampah ~bulat, R1, bulat, R1,kiri, kiri, R1, L1,bulat, kanan

Motor roda empat ~ kiri, kiri, bawah,bawah, atas, atas,kotak, bulat,segitiga, R1, R2

Kapal amphibi ~segitiga, segitiga,kotak, bulat, X, L1,L2, bawah, bawah

Mobil monster ~kanan, atas, R1,R1, R1, bawah,segitiga, segitiga,X, bulat, L1, L1

Tank ~bulat, bulat, L1,bulat, bulat, bulat,L1, L2, R1, segitiga,bulat, segitiga

Helikopter tempur ~ bulat, X, L1, bulat,bulat, L1, bulat, R1,R2, L2, L1, L1

Pesawat jet ~segitiga, segitiga,kotak, bulat, X,L1 ,L1,bawah ,atas

Pesawat stunt ~bulat, atas, L1, L2,bawah, R1, L1, L1,kiri, kiri, X, segitiga

Parasut ~ kiri, kanan, L1, L2,R1, R2, R2, atas,bawah, kanan, L1

Jetpack ~ kiri, kanan, L1, L2,R1, R2, atas,bawah, kiri, kanan

Semua mobil berwarna hitam ~ bulat, L2, atas, R1,kiri, X, R1, L1, kiri,bulat

Semua mobil berwarna pink ~bulat, L1, bawah,L2, kiri, X, R1, L1,kanan, bulat

Semua mobiljadi jelek ~L2, kanan, L1, atas,X, L1, L2, R2, R1,L1, L1, L1 Semua mobiljadi mewah ~kanan, R1, atas,L2, L2, kiri, R1, L1,R1, R1

Semua mobil desa ~ L1, L1, R1, R1, L2,L1, R2, bawah, kiri,atas

Semua mobil transparan ~segitiga, L1,segitiga, R2, kotak,L1, L1

Semua kendaraan hancur ~ R2, L2, R1, L1, L2,R2, kotak, segitiga,bulat, segitiga, L2,L1

Turbo ~ kiri, segitiga, R1,L1, atas, kotak,segitiga, bawah,bulat, L2, L1, L1

Mobil kebal ~L1, L2, L2, atas,bawah, bawah,atas, R1, R2, R2

Mobil melambung ~kotak, R2, bawah,bawah, kiri, bawah,kiri, kiri, L2, X

Mobil terbang ~kotak, bawah, L2,atas, L1, bulat,atas, x, kiri

Mobil berjalandi atas air ~kanan, R2, bulat,R1, L2, kotak, R1,R2

Kapal terbang ~R2, bulat, atas, L1,kanan, R1, kanan,atas, kotak,segitiga

Sepeda lompat tinggi ~ segitiga, kotak,bulat, bulat, kotak,bulat, bulat, L1, L2,L2, R1, R2

Bintang enam ~bulat, kanan, bulat,kanan, kiri, kotak,X bawah

Mengurangi bintang ~R1, R1, bulat, R2,atas, bawah, atas,bawah, atas, bawah

Menambah bintang ~R1, R1, bulat, R2,kanan, kiri, kanan,kiri, kanan, kiri

Anti polisi ~bulat, kanan, bulat,kanan, kiri, kotak,segitiga, atas

Pengemudi agresif ~ kanan, R2, atas,atas, R2, bulat,kotak, R2, L1,kanan, bawah, L1

Trafik agresif ~R2, bulat, R1, L2,kiri R1, L1, R2, L2

Rambu lalu lintas hijau ~kanan, R1, atas,L2, L2, kiri, R1, L1,R1, R1

Kiamat ~L2, kanan, L1,segitiga, kanan,kanan, R1, L1,kanan, L1, L1, L1

Waktu berjalancepat ~ bulat, bulat, L1,kotak, L1, kotak,kotak, kotak, L1,segitiga, bulat,segitiga

Gerakan cepat ~segitiga, atas,kanan, bawah, L2,L1, kotak

Gerakan lambat ~ segitiga, atas,kanan, bawah,kotak, R2, R1

Membidik sambil mengemudi ~atas, atas, kotak,L2, kanan, x, R1,bawah, R2, bulat

Skill mengemudi maksimum ~kotak, L2, X, R1,L2, L2, kiri, R1,kanan, L1, L1, L1

Respek maksimum ~L1, R1, segitiga,bawah,R2, X,L1,atas,L2,L2,L1,L1

Pagi ~ R2,X,L1,L1,L2,L2, L2, kotak

Malam ~ R2,X,L1,L1,L2,L2, L2, segitiga

Selalu tengah malam ~ kotak,L1,R1,kanan,X, atas, L1,kiri,kiri

Geng berkuasa ~ L2,atas,R1,R1,kiri,R1,R1,R2,kanan,bawah

Sepi ~ X,bawah,atas,R2,bawah, segitiga, L1,segitiga,kiri

Penduduk menyerang ~bawah,atas,atas,atas,X,R2,R1,L2,L2

Penduduk bersenjata ~R2,R1,X,segitiga,X, segitiga,atas,bawah

Badai pasir ~atas, bawah, L1,L1, L2, L2, L1, L2,R1, R2 Kabut ~ R2, X, L1, L1, L2,L2, L2, X

Hujan badai ~R2, X, L1, L1, L2,L2, L2, bulat

Cuaca cerah ~R2, x, L1, L1, L2,L2, L2, kotak *http://kenzi-lpufcb.mywapblog.com/*


Catatan Admin
Please Review My Blog

sekian dan terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua
Akhirul kata,

Wassalamu'alaikum wr.wb

tags:cheat gta terbaru 2013, kode gta san andreas ps 2, password gta san andreas ps2, kode curang ps2

Original post by : Suhendi kenzi

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

71 tanggapan untuk "Cheat atau Password Gta San Andreas Ps 2 (Mywapblog) | Di perbaiki"

ALFARIZI BLOG pada 22:19, 31-Mei-13

Cheat atau Password Gta San Andreas Ps 2 (Mywapblo)
Nice post Kawan...

Agus Hambali pada 22:22, 31-Mei-13

Nice Post..... biggrin up-arrow hehehe

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

HaBirauWap pada 22:29, 31-Mei-13

Wadau puyeng liatnya

aziez pada 22:31, 31-Mei-13

waw lengkap bgt gan.

KELIK AJJA PERSONAL BLOG pada 22:35, 31-Mei-13

klik bukn pnggemar GTA mas, bukn krna gk suka ama game.x tp klik gk punya ps 2, tq ats cheat game.x

jgn lupa mampir ea..wink

вчдиs pada 22:36, 31-Mei-13

Ane pelajari dulu sob

APRIANSYAH pada 22:54, 31-Mei-13

sip lengkap bwt maen gta

Rivansyah suhendra pada 23:09, 31-Mei-13

Ane suka main yg pc gan. Udah beberapa kali tamat biggrin

Kumpulan Link pada 23:24, 31-Mei-13

ane gak pernah maen GTA sob, nyimak aja ya.

Sirojul pada 23:45, 31-Mei-13

maaf gan mungkin aku katro jadi ga ngerti

nanatea pada 23:46, 31-Mei-13

maaf gan mungkin aku katro jadi ga ngerti

Edy setiawan pada 00:27, 01-Jun-13

wah gak pernah mainin gamenya sob.

Kim Herdin pada 00:44, 01-Jun-13

patut di coba.

Radika Iranda pada 00:53, 01-Jun-13

Mantap nih sob
Tak coba kalau lagi main GTA nta smile

Wapcom pada 01:50, 01-Jun-13

Selamat pagi bro...

Sorry, kali ini ane nyimak saja, cz udh jam 2 pagi jadi ane harus tidur, tapi ane smpatin dlu nie komet di blog yang super keren...

Hehee....biggrin


●◜¯¯◝●
( ●☂● ) ۞
▀███▀ "̮ ğöõϑ ηĭtě "̮
●(¯¯¯) swєєƭϑяєαm
▄█¯█▄


muiezramadhanz.heck.in/opera-mini-adalah-mozila-firefox-ponsel.xhtml

XtReaM pada 02:42, 01-Jun-13

ane ga maen ps2 lgi biggrin

Gudang Lagu pada 04:53, 01-Jun-13

Mampir pagi hari sob

mankida pada 04:58, 01-Jun-13

kunjungan pagi sob..

Nice share..

mankida pada 04:59, 01-Jun-13

kunjungan pagi sob..

Nice share..

Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut pada 05:02, 01-Jun-13

kuNjungan siLaturahmi
♈̷̴✽┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓┆ s̲̅e̲̅l̲̅a̲̅m̲̅a̲̅t̲̅ pa̲̅9i!!! └┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̯͡ ♈̷̴✽̶

l0w berkeNan,maMpir jg di Gubuk aNe Gan.
Mksh..! biggrin

Puji Darmanto pada 05:19, 01-Jun-13

Kunjungan pagi kang biggrin
Sangat bermanfaat

http://pujisidayu.heck.in

Alech pada 05:20, 01-Jun-13

arrow Mantap sob. . . Ini yg saya cari" . . . .jangan lupa mampir ya !! biggrin

AdvelinDJ pada 05:42, 01-Jun-13

Hadir meramaikan blog sobat, nice post smile

Http://woles-aja.mywapblog.com

Ruki pada 05:48, 01-Jun-13

Udah gak pernah main gta bro biggrin

Ije Jela Marabahan pada 06:32, 01-Jun-13

pagi mendarat


http://standar.heck.in/amazing-naturev2-hd-s60v3-v5.xhtml

ミ ADRI 彡 pada 06:53, 01-Jun-13

hadir kwan di pgi hari

rezky pada 07:01, 01-Jun-13

kunjungan pagi sobat,, info yang mantap..
Rezky mengucapkan Slmat beraktifitas and sarapan banyak2 biggrin

Kunjungi juga ya

=>
http://rezky.yu.tl/anekahosting-com-web-hosting-murah-terba.xhtml

=> www.rezkywap.com

ewans pada 07:49, 01-Jun-13

Jarang mainya sob..

samzsss95 pada 07:55, 01-Jun-13

mantap broe ..

Ahmad Zaehahn pada 07:55, 01-Jun-13

kunjungan telat sob ,
Maaf juga komentnya copas , . . .coz yg update segudang sob , . .

Irwan Ry pada 08:20, 01-Jun-13

nymak dh,

Dikalova pada 08:26, 01-Jun-13

teken Gmana kang ?

r1du4n21 pada 09:04, 01-Jun-13

Sekarang GTA ngga seru lagi sob biggrin sama lebih suka game yang menantang permainan otak biggrin

Zy Fauzy pada 10:27, 01-Jun-13

ane suka chet yg gak mati2

PEMALU pada 11:07, 01-Jun-13

Ane Gak bisa ngegame sob,!

abu hasan pada 11:16, 01-Jun-13

gk ada ps

Arya Wjaksana pada 11:27, 01-Jun-13

Hadir Berkunjung.
Semoga Blognya Tambah Sukses dan Ramai.
Kunjungi arrow http://www.aryawj.id1945.com/

Jika Berkenan, Follow/Ikuti Blognya ya! wink
Terimakasih.

Dangdut Koplo Terbaru 2013 pada 11:50, 01-Jun-13

●๋•ηι¢є ιηƒσ●๋• gan...

http://dangdutkoplo.heck.in/om-monata-exclusive-evi-tamala.xhtml

Sirawing pada 12:03, 01-Jun-13

aku ga suka gta gan. Jangan lupa di tunggu revew blognya.

Rohendi Akatsuki pada 12:11, 01-Jun-13

gak suka maen gta master.


mampir ya master...

http://rohendi.mywapblog.com/game-android-drift.xhtml

Amin m pitaloka pada 12:25, 01-Jun-13

Kalo main GTA,paling ngecheat armor doang
http://marendra.mywapblog.com/29-free-email.xhtml

RezkoplockSUNDANESE pada 12:34, 01-Jun-13

Cheat gta nya sangat bermanfaat @Kenzi.
Tapi tempat-tempat huruf nya terlalu rapat jadi lieur di lihat nya. biggrin biggrin
tapi tak apalah yang penting boz@Suhendi Kenzi. Telah memposting cheat ini.
(Izin bookmark dulu) , lanjutkan memposting artikel-artikel yang selalu bermanfaat. biggrin salam Cikampek-karawang

Kunbal Nya!
http://cikampek.pun.bz/trik-internet-gratis-indosat-juni-2013.xhtml

Galih pada 12:49, 01-Jun-13

hadir memeriyahkan posting anda,,,,,lol
di tunggu kunbal nya,,,

http://isnaini.heck.in

kappaniya pada 13:34, 01-Jun-13

siang om,
saya nyimak aja,
gak papa kam om

The Cyber pada 14:11, 01-Jun-13

Mantep dan brmanfaat. Jika brkenang kumbal ya kawan.

Agus Hambali pada 14:16, 01-Jun-13

Nice artikel ya sob.. sukses jg buat adminnya smile

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

ALFARIZI BLOG pada 14:19, 01-Jun-13

Cheat atau Password Gta San Andreas Ps 2 (Mywapblog) | Di perbaiki
Hadir

User Mwb pada 14:36, 01-Jun-13

Hadir ja bro

Rizky Bungul pada 14:44, 01-Jun-13

knjungan sore sob
dtnggu kunbalnya

http://tumbal.mywapblog.com/delhi-safari-subtitle-indonesia.xhtml

HaBirauWap pada 14:44, 01-Jun-13

nah kalau ne gambah bacanya hehe ijin bookmark gan

Ije Jela Marabahan pada 14:49, 01-Jun-13

hai semuax


http://standar.heck.in/theme-soft-blue-by-trewoga.xhtml

siddick rocksiderx pada 15:10, 01-Jun-13

kayakny lengkap cheatny, tp sayang aq nggak mudeng game ps,surprised

Ruki pada 15:23, 01-Jun-13

saya dah lama gak main nih game biggrin

kappaniya pada 15:37, 01-Jun-13

gak pernah maen san andres om,apalagi code nya,
medingan maen bola.wkwkxl

AdvelinDJ pada 15:47, 01-Jun-13

Met sore sob smile

Http://woles-aja.mywapblog.com

Sirawing pada 16:01, 01-Jun-13

wah suka main PS ya sob.

Area S40v6 pada 16:02, 01-Jun-13

Kunjungan sore smile!!!
Sudah lama gak login di MWB dikarenakan sibuk di duta.
Cheatnya lengkap. Tapi sudah lama gak main GTA San Andreas.

Madara14 pada 16:29, 01-Jun-13

Nyimak aja gan biggrin

udah kagak maen ps2 lagi

follow sukses
follow back yah smile
www.madara14.heck.in

APRIANSYAH pada 16:33, 01-Jun-13

aku dah lama gx maen gta sob, ps ku dah rusak. Hahaha cheesy-grin

Ranka pada 16:43, 01-Jun-13

wah sayang gta ane udah rusak sob. Jadi gak bisa nyoba cheat diatas !

Ditunggu kunbalnya aja sob ada new post biggrin

Zhaoldyeck pada 16:48, 01-Jun-13

Hadir nih untuk meramaikan blog sobat lol

Maz Puji pada 17:11, 01-Jun-13

wah banyak juga ya cheatnya, dijamin menang dong....
smile

Halim Mobile Blog pada 17:49, 01-Jun-13

oke sob, ane save page nya buat nanti main gta san andreas di ps ane

Gilang pada 19:37, 01-Jun-13

Assalamu'alaikum
warohmatulloohi
wabarokaatuh.
Setia hadir sobat.

╔╗╔╦══╗╔═╦═╦══╗
║╚╝║╔╗╠╝─╠═╣─║║
║╔╗║╠╣║║─║║║─═╣
╚╝╚╩╝╚╩══╩═╩═╩╝

Suguhan post sobat selain siiip mantap. bermanfaat juga yahut<bagus sobat>.

......_
......../..(|
.......(....:
.....__\....\.._____
...(____)...`|
..(____)|....'|
...'(____).__|
....(___)__..|_____

Saat tour keliling jangan lupa
singgah ya sob...di GMB.
╱╲
     ╱╳╳╲     ┋⿲⿲┋   
◢◈◈◈◈◣﹊  ||⿳圁圁⿳||?
╬╬╬╬╬░░╬╬╬ ╬╬﹋
﹌﹋﹌﹋﹌﹋
﹌﹋
☺•⌣••⌣••⌣•☺
Terimakasih telah berbagi.
Wassalamu'alaikum
warohmatulloohi
wabarokaatuh.
[maaf komen copas]

Agunk Ikiaku pada 20:24, 01-Jun-13

Jarang main PS2 sob.. ;/


Kunbal yaa....

Mendapatkan-pulsa-dari-mywapblog :
http://ikiagunk.mywapblog.com/mendapatkan-pulsa-dari-mywapblog.xhtml

riady elfeather pada 20:40, 01-Jun-13

Kunjungan perdana sob...sukses bwt blog'y

Danone pada 20:59, 01-Jun-13

mantap biggrin

Nanatea pada 21:24, 01-Jun-13

Untuk yang ngerti sangat bermanfaat, klau ane pusing ga paham
hehe

kappaniya pada 21:29, 01-Jun-13

brknjng aja om.cma mo ngcapin, me malming..lola

Wapnet Mobile Blog pada 21:41, 01-Jun-13

GTA game favorit ane nih, ijin save cheatnya sob

mifsaico pada 21:52, 01-Jun-13

keren cheat nya..
gak bisa coba, udah pensiun main
keren dah.. razz

*saking,ramainya,comment'ku,gak,muncul... hhhh.. cry

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar